Home
Kalau Anda boring dengan tampilan rumah saat Lebaran, terdapat beberapa hal yang bisa dilaksanakan seperti merubah warna serta aksen rumah. Salah satu warna yang bisa dipakai yaitu hijau.

Sambut Idul Fitri, Pertimbangkan Dekorasi Warna Hijau

Seandainya Anda bosan dengan tampilan rumah dikala Lebaran, ada beberapa hal yang bisa dikerjakan seperti merubah warna serta aksen rumah.

Salah satu warna yang identik dan dapat dipakai dikala Idul Fitri yaitu hijau. Warna ini menghadirkan nuansa yang teduh, santai, serta menenangkan pikiran. Jangan ketinggalan informasi tentang Interior Pekanbaru disini.

Dekorasi interior dengan warna hijau dapat membikin rumah kamu tampak santai serta cocok guna menyambut tamu. Apabila Anda hendak mengganti segala dekorasi interior rumah, warna ini bisa diterapkan.

Melainkan kalau tak ingin mewarnai dinding rumah dengan warna hijau, Anda bisa mengaplikasikannya sebagai aksen serta pemanis di dalam rumah.

Sebagai aksen
Apabila Anda tak ingin menggunakan hijau sebagai warna dominan, cobalah memulai dengan memberi warna pada fitur tertentu dalam rumah. Contohnya seandainya kamu memakai putih sebagai warna utama, karenanya berikan warna hijau muda pada rangka jendela.

Setelah itu, perkuat aksen itu di daerah-daerah lain seperti pintu ataupun perabotan berwarna sama. Bagian lain yang dapat mencuri perhatian yaitu kain pelapis sofa atau kursi yang dinamakan upholstery.

Cara lain adalah dengan menambahkan karya seni. Untuk warna hijau, kamu bisa menambahkan karya fotografi dengan nuansa warna tersebut. Letakkan di dinding utama dimana banyak orang dapat melihatnya.

Penambahan motif
Jika tak mau menambahkan motif, kamu bisa mengkombinasikannya dengan warna teduh lainnya seperti hijau maupun kuning muda. Sedangkan jikalau berkeinginan menambahkan pola atau motif, Anda dapat memakai motif floran serta daun pada interior.

Pemakaian corak tidak wajib pada dinding, tetapi dapat pula digunakan pada gorden ataupun sarung bantal sofa. Tidak hanya sofa, kamu juga bisa menambahkan warna hijau pada karpet rumah guna melengkapi rancangan yang sudah ada.

Sebagai pencuri perhatian
Anda berani untuk menempatkan sebuah barang sebagai pencuri perhatian di rumah? Anda bisa mengerjakannya dengan mencoba mewarnai lemari maupun pembatas antar ruang dengan warna hijau.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE

Old school Swatch Watches